Minggu, 04 Maret 2012

Main PS 1 di Komputer Yuk!


Kenapa gua udah lama gak Posting??
-Topik yg gua bahas ini merupakan faktor utama gua gak posting²
-Karena gua males ngetik :D
-Karena gak ada ide :D
Dll.
Oke berhubung gua orangnya berwibawa gua two teh point aja *game pengganti Point Blank ntar #gubrak
Dalam postingan kali ini gua akan bahas bagaimana cara main PS 1 di komputer,

1. Lo download Epxse nya dulu ini link http://en.utilidades-utiles.com/download-epsxe-windows-2000.php lalu pilih bacaan download epxse, kalau gak bisa PSX nya juga cari di google
2.lalu jika PSX masih bentuk 7zip lo klik kanan pilih 7zip baru extract file,
3.Buka Epsx.exe lalu pilih File baru run ISO, baru cari game yg mw lo mainin * Game nya bisa lo download di www.nitroroms.com NB: setelah file gamenya siap didownload lakukan peng- Extract-an liat NO 2
4.Lalu kalau semua dah di laksanakan, cari EPSXE.exe lalu pilih file klik run iso baru cari file gamenya

Tambahan:
-Jika lo mw tukar game lo harus exit dulu
-Jika lo punya Stick for PC lo bisa seting dulu , buka EPSXE nya baru pilih config, gamepad, port1, pad 1 baru lo pilih dua analog dan lo klik di X baru di stick lo tekan angka 3 begitu seterusnya
-Kalau mw gamenya cepat tekan f4
-Full screen f7
Game PS1 gua ^_^
-kalau mw save tekan esc pilih run baru save di slot berapa aja, gitu juga dgl LOAD * Tiap game beda dikasih 4slot save

Nah itu dia info dari gua, lebih gak kurangnya gua gak minta maaf
Selamat MENCOBA !
Gua lagi main Tarzan ni :D
*maaf agak muter2 infonya karena faktor gua nulis pas maghrib :D

0 komentar:

Posting Komentar